Friday, June 2, 2017

Kapan Haruskah Anda Memberi Umbi Musim Semi Musim Semi?

Kapan Haruskah Anda Memberi Umbi Musim Semi Musim Semi?
OLEH MARIE IANNOTTI
Diperbarui 11/11/16
 Bagikan
 Pin
 E-mail
Tutup sekop taman dan bola daffodil yang tersebar siap ditanam ke dalam lobang coklat yang kaya.
Peter Burnett / E + / Getty Images
Apakah Anda Perlu Menginjak Bulbs Mawar Musim Semi Saat Anda Menanamnya?
Boom musim semi mekar biasanya ditanam pada musim gugur dan dibiarkan untuk berjuang sendiri sepanjang musim dingin. Lampu umumnya datang dengan instruksi penanaman untuk seberapa dalam menguburnya dan seberapa banyak paparan sinar matahari yang mereka butuhkan, tapi apakah memberi makan umbi tidak sering disebutkan.

Bahaya lemak besar itu mewakili semua energi dan makanan yang telah disimpan tanaman untuk mekar musim depan.


Ketika Anda pertama kali menanam lampu mekar musim semi, satu-satunya hal yang perlu dilakukan pada musim dingin itu adalah menurunkan beberapa akar baru. Untuk membantu umbi melakukan ini, kami memberi makan umbi yang baru ditanam dengan pupuk seimbang yang memiliki dosis fosfor (nomor tengah) yang baik. Itulah "Makanan Bulb" dan mengapa makanan tulang sering direkomendasikan. Makan tulang biasa menjadi cara yang disarankan untuk memberi makan umbi berbunga, namun prosedur pengolahan daging saat ini cenderung mengurangi jumlah sisa fosfor di tulang, setelah diolah, jadi makanan bohlam tidak disukai.

Fosfor tidak baik dalam bekerja turun melalui lapisan tanah. Agar efektif, perlu ditambahkan ke lubang tanam atau dikerjakan di sekitar tanah, bukan hanya bibit bunga bunga hias buah unik tanaman bonsai ditaburkan di atas.

Saat umbi tumbuh di musim semi, gudang makanan dan energi ini semuanya habis dan umbunya perlu diproduksi dan disimpan lebih banyak. Hal terpenting yang bisa Anda lakukan untuk umbi di musim semi adalah membiarkan dedaunan tumbuh selama bisa.

Jangan memangkas, menutupi, atau mengotori daunnya. Begitulah umbi makan sendiri. Anda bisa memotong tangkai bunga, kalau mau. Namun jika Anda menanamkan umbi yang naturalisasi, yang terbaik adalah membiarkannya dan membiarkan mereka menyiapkan benih.

Privacy - DMCA - Contact

0 comments:

Post a Comment